Biodata Via Vallen

Diposting oleh JKI Team pada 13:23, 07-Apr-13


Nama: Vya Maulidia Oktavia

Nama Populer: Via Vallen

TTL:Surabaya, 01 Oktober 1990

Hobby: Nyanyi

Penyanyi Favorit: Mariah Carey, Beyonce

Dia memulai kariernya di music dangdut karena memang waktu itu di kampungnya lagi banyak banget orang yg suka dangdut,kebetulan papanya juga seorang musisi dangdut alhasil di usia 18th via vallen udah bisa dilihat live panggungnya lewat vcd. suaranya yang khas membuat banyak orang menyukai lagu - lagunya terutama para fansnya yaitu Vyanisty.

Bonus Lagu Via Vallen Download Lagu Via Vallen - Kebahagiaan Seperti Mimpi
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

98 tanggapan untuk "Biodata Via Vallen"

Bagas Okta pada 11:54, 08-Apr-13

Pertamax,
via vallen,mantanku itu sob,,,

Rino Uzumaki pada 11:59, 08-Apr-13

@Bagas Okta,
wahaha ,,ngaku2 razz makasih kunjunganya 8)

iman pada 14:16, 08-Apr-13

Hadir gan

udah ku follow

jangan lupa follback dan mampir ke blog baruku ya :arrow

iman pada 14:17, 08-Apr-13

Hadir gan

udah ku follow

jangan lupa follback dan mampir ke blog baruku ya arrow

Rino Uzumaki pada 14:26, 08-Apr-13

Oke ,, twisted

rasendria adristy kirana pranoto cuit cuit pada 10:11, 30-Mei-13

Hadir gan

udah ku follow

jangan lupa follback dan mampir ke blog baruku ya

Arum pada 22:48, 04-Jun-13

Mbk Via q ska Lgu2x keren, ap Lgi am suara mbk Via yg khas bgt itu, q nguefans bgt am mbk, kpn yaaa q bza ktmu??????

Rino Suzuki Uzumaki pada 01:01, 05-Jun-13

@Arum,
Nanti jika allah mengijinkan smile ,ane do'ain bisa cepet ketemu deh biggrin

garonk edan pada 20:00, 07-Jun-13

mbak via kpan manggung lagi di slatiga gak sbr nii pgn ktmu,, pengen liat langsunng mbak via,,,

ANS-ZRA pada 13:59, 13-Jun-13

kak via rumahnya d mna q pengen bgt ketemu kakak@_@aku vianisty"

Fatin pada 08:02, 14-Jun-13

010898

Lysa nafiatul khumaeroh pada 16:32, 22-Jun-13

Via kpn manggung di pati??

Dini Saputri pada 22:49, 26-Jun-13

mbak via kpn mangGung d.Lam0ngan....???

handy putra pada 16:03, 28-Jun-13

Mb via kapan nampil dijambi,merangin bangkoo ?? Ditunggu ea

Bagas. Sera Mania Aprianingsih semarang pada 21:03, 30-Jun-13

Mbk Vallen ,Kpan maen ke Semarang,kyak dulu lg mbk pas di
Wonderia .aq Vans beratmu lho...
tolong ke semarang lagi y mbk...
& juga salam2 buat (SMA) Sera
Mania Aprianingsih .ditunggu ya
mbk...

darwittow darwiezz pada 15:53, 09-Jul-13

kak Via..
sumpah,,,q ngfans bngt ma ka". kpn ya q bsa ktmu ka2, q pngenn bwngt ktmu kak via! itu adlh impian trbsar q.

Varin Vyanisty pada 15:09, 10-Jul-13

kak Via, akku ngeFen bgt, Ma kamu kapan SERA MAnggung d'B0JONEGORO LG,,
sampe" nAMA fb,tak buAt gitu hhh

tK tunggu??

bocah semut ireng pada 20:48, 22-Jul-13

mbak kapan manggung maneh neng madiun???aku kangen tenan iki kro sampean.

vhievieAlicha vyanisty paszuruant pada 12:04, 02-Agu-13

mba via kapan ke bangil beji lagi, aku fans bert.mu mbak

bagas chlalu chinta pada 11:02, 11-Agu-13

mbk nak manggung tgl 13 agustus 2013 mampir di rumah q dlu y mbk q fans berat u

el nino putra pada 04:28, 17-Agu-13

dsini penggemar via vallen di kutoarjo...kpan2 sruh donx mbak via nya buat manggung di kutoarjo...q mw donx jdi adex angkat'y...whahaha (ngimpi)

dika pada 07:01, 31-Agu-13

Dulu sih ngak suka dangdut tp pas dgr suara neng via ni jd agak demen gitu dengerin suara neng via...

budiansyah pada 15:24, 01-Sep-13

kpan bisa ketemu kak Via Valent....
n'fans bngettttttttt



budi, kab tasikmalaya jabar

edo pada 01:07, 04-Sep-13

kpan tohc kak pia manggung maneh nang sukorjo kendal...aku kngen tanan kro suarane kak pia....

mito ridwan pada 19:04, 04-Sep-13

follow ya kak twiter aku : @slankmito
salam vyanisty pati

ragill pada 08:37, 07-Sep-13

Mnggu mbax via jga k bylli t.

Mnta pin bb'y mbax via

Andre pada 09:56, 08-Sep-13

Ka via...qu fans brat kaka dari jawa barat...impian ku ingn ktemu ka via

Dhekan pada 13:35, 08-Sep-13

Nonton Sera Di Boyolali

CAH ROCKER pada 11:15, 09-Sep-13

Yg bener dia Tu bekasQ,, qt putus Gr2 beda aliran Musik...

liim pans berat via vallent pada 21:42, 18-Sep-13

Kak via aku ngpens bangt ama kk,aku mnta no hp ka via,,,

llim pans berat via vallent pada 21:49, 18-Sep-13

Kak via aku mnta pin bb ka via dund please..

vitha tjah vianisty sengon barat pada 14:27, 21-Sep-13

kpan ka" ke daerah ngawi barat ?? aqh ngefanst bget smha ka" !! klau bleh tau fb'nya apa ka" ?? salam buat sera mania , salam juga buat para vianisty !! I LOVE VIA VALLENT
mga mga aqh bsa ktemu ka" ya !!

vitha tjah vianisty sengon ngawi barat ( perbatasan ) pada 14:29, 21-Sep-13

ka" hri minggu apa di sragen dayu park ???
NGEFANST BANGET
Salam untuk para vianisty

al vyanizty pada 11:22, 24-Sep-13

Kak vya kpn mangung di samarinda.q tunggu..slam vyanizty borneo...

caxel pada 22:41, 27-Sep-13

I love you via vallen...q penggemarmu

caxel pada 22:42, 27-Sep-13

kapan ni manggung di jogja...

masiywan pada 21:14, 02-Okt-13

Via vallen cuyyyy

nur cahyo pratama pada 23:31, 02-Okt-13

i love you via vallen

@raehma kuunyil pada 09:18, 07-Okt-13

6572

alfia pada 11:06, 08-Okt-13

sukses selalu kak vallen

izza cah jonegoro pada 22:43, 11-Okt-13

bwt mbak via: I love u full.... hehehe...

diana pada 09:29, 13-Okt-13

kaq via cantik bngtzzzzzz dech

diana pada 09:31, 13-Okt-13

kaq via cantik bangetzzzzzzzzzzzzzz dech
mrp bidadari

nurul pada 09:33, 13-Okt-13

kaq q mau ucapien love you full
q fans brt moe lho kaq

Admin JKI Blog pada 18:13, 13-Okt-13

@nurul,
Bisajadi biggrin

sijekkk pada 08:01, 16-Okt-13

,via valen pancen joz gandos kotos2.....tak tunggu senyumu neng thr solooo

Reza Jr pada 20:18, 25-Okt-13

via.....
i love u

mika vv pada 20:19, 25-Okt-13

kapan ya tampil di sampang, madura

via pada 20:20, 25-Okt-13

namax sama ...
aku fans berat km ..
tapi mampir ke madura dong

dea pada 18:41, 29-Okt-13

mbak viaaa

dea pada 18:42, 29-Okt-13

mbak viaa jngan smbong donk k'fansnya

Erick vyallen pada 08:16, 31-Okt-13

Via.......gw bngettttzzzz!!

PUJI H pada 15:58, 31-Okt-13

TETEP SEMANGAT

apang pada 02:50, 01-Nov-13

buat vyanizty makin jaya

Dhea(vianisty) pada 21:55, 03-Nov-13

don't worry.. useee uyee
mbak viaaaa:*

rendy pada 01:09, 04-Nov-13

kapan manggung dijogja..Pasukan Joget Via Vallen udah nungguin....

Veny Leony pada 14:54, 06-Nov-13

Slamat core kak via g' pa nieh , , ?

.arjok's pada 22:37, 06-Nov-13

l l0pe y0uu

sastro pada 02:16, 07-Nov-13

ka via minta nmer hpnya dunk,q ngfans bget ma kk,

dindha elhex pada 09:11, 16-Nov-13

darri duluu` pengen nonton sera tp gagal teros ..ada aja halangannya .. minggu lalu di alun-alun utara SOLO aku liat sera ..tp sayyanx nggak kettemu kkak vvia vallen sad

Dugel vyanisty blora pada 06:04, 20-Nov-13

Mana suara nya vyanisty . . .

ayub nabie pada 23:04, 20-Nov-13

,kak via Ά̲̣̣̣̥к̲̣̣̥υ̲̣̥ ngefans bnget sma kakak
,Ά̲̣̣̣̥к̲̣̣̥υ̲̣̥ tiap hari cuma nyari informasi tentang kakak
,Smua lgu N fto" kakak Ά̲̣̣̣̥к̲̣̣̥υ̲̣̥ koleksi
,29378D9D kak ini pin Ά̲̣̣̣̥к̲̣̣̥υ̲̣̥ tolong [d̲̅i̲̅] invite tempat Ά̲̣̣̣̥к̲̣̣̥υ̲̣̥ Gɑ̤̈ jauh Ķ☺ќ dari ttl kakak

rendi pada 20:44, 21-Nov-13

Penyabyi dngdut gak kampungan cuma via vallen

diana putri pada 13:39, 26-Nov-13

kak via kapan show lg di stasiun dangdut kak

kpan kak

diana putri pada 13:42, 26-Nov-13

,kak via Ά̲̣̣̣̥к̲̣̣̥υ̲̣̥ ngefans bnget sma kakak
,Ά̲̣̣̣̥к̲̣̣̥υ̲̣̥ tiap hari cuma nyari informasi tentang kakak
,Smua lgu N fto" kakak Ά̲̣̣̣̥к̲̣̣̥υ̲̣̥ koleksi
,29378D9D kak ini pin Ά̲̣̣̣̥к̲̣̣̥υ̲̣̥ tolong [d̲̅i̲̅] invite tempat Ά̲̣̣̣̥к̲̣̣̥υ̲̣̥ Gɑ̤̈ jauh Ķ☺ќ dari ttl kakak

reggae uyee pada 13:42, 06-Des-13

i love you via vallent

dewiy antikka pada 11:16, 12-Des-13

mbakk viaaa q pengen ketemu ma qamu mbakk
kl minta foto bareng ma ttd boleh ya mbak
aq vyanisy

novita stia vyanisty pada 11:24, 12-Des-13

kak aq fans berat mu lho kak q dpt info katanya mau konser di nogosari boyolali ya kak
katanya temen2 q gara2 aq temen2 di kls q jd vyanisty semua lho kak

abdul jalil pada 00:58, 22-Des-13

,jngan smbong sma fans" brat kmu mbak via,,hrgai fans" kmu,,

iman dr purworejo pada 14:45, 24-Des-13

Mbak vya ini iman, vianisty dr pwr.kpn ke purworejo lg, iman suka lagu kenangan mbak vya. Contohnya yg kau dan aku satu, album kisah kasih di sekolah. Ini pin iman 174BAF92.invite ya mbak.

waone vianisti mania pada 00:18, 26-Des-13

Kpan yɑ̤̈̊ kak via Βɪ̣̇sȃά̲̣̣̣̥ manggung ∂ī pemalang ?
Randudongkal
ª.kυ̲̣ tnggu Ƴªªª kak via
Kami semua vyanisti indonesia

waone vianisti mania pada 00:46, 26-Des-13

21E5CE2D ∂ī invite yɑ̤̈̊ kak via ?

Karenisty pada 15:39, 29-Des-13

kakak via . . manggu o nang ngoro cek tau . . . . . . .

fida wijaya pada 17:53, 01-Jan-14

kak via keren suaranya...

andriansyah pada 07:56, 07-Jan-14

2b4f5078 ……….(¯`*•.¸,¤°´’`°¤,¸.•*´¯)……….
……….¸,¤°´’`°•.¸O¸.•°´’`°¤,¸……….
……|¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯•.•¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯|…..
……….. InViTe AlL yOuR
fRiEnDs…………
……|___________.•.___________|…..
………*´’`°¤¸¸.•’´O`’•.¸¸¤°´’`*……..
………(_¸.•*´’`°¤¸’¸¤°´’`*•.¸_)……..
Ɣα̲̅α̲̅α̲̅α̲̅α̲̅ kak fans ringannya kak via

laventa clalu ngefenz pada 18:32, 12-Jan-14

kag blh gk aku minta nomor nya

fenny valentine pada 05:50, 31-Jan-14

ka via cntik bngetttsss

yuni pada 22:05, 06-Peb-14

Hai kak...

Jujur q gak bevitu cuka ma musik dangdut...
Tpi og dngerin lgu kk q cuka bingit...
Kpan kak q ketemu kk pngen jga punya numbe kk.....

asriababilkutisari pada 13:14, 09-Peb-14

kak via hbis d yks kpsn ke uks lgi

asriababilkutisari pada 13:18, 09-Peb-14

salam buat keluarga kakak ya

asri pada 16:48, 09-Peb-14

kak via nanti klau ke yks ttp salam am smua pemain yks terutama bang billy

aku ugha ngefens kok am kkak

trimakasih

gunaryo pada 22:59, 01-Mar-14

kak via cakep dech,,gw ngfans bgt sm kak via
kalo nyanyi laguny pas bgt

fahri pada 02:18, 07-Mar-14

Hai...via slm knl aq slh 1 fns brt km lho...
Oy aq sbnrny ank klaten tpi skrng tnggl dbatam

illa ciee vianiztyy pada 20:29, 10-Mar-14

kak via kpengen lhat wjah kk dri dkat,dan kpingin lihat senyuman kk.salam vianiztyy di lombok kab.kota mataram

wawan klaten pada 14:11, 24-Mar-14

mb via kpn manggung lg d.klaten q pngn fto breng ma kmu,

gunaryo ngawi pada 14:44, 25-Mar-14

kak via pin ny donk,,,

crizma pada 23:44, 05-Apr-14

maulidia oktavia.....wez jant tenan lek wes nge top lali karo pesen q,jo lali ma tmen" terutama aq...

crizma pada 23:46, 05-Apr-14

lek ga inget...liat fb q jeto cliquers,klo inget inbox aq.mosok lp ma temen SMP..

kak via aqu ngfenz bngit ama kkak , ciuzt dech,, pada 20:03, 08-Apr-14

aqu pngen ktmu ama kk via lngzung,
aq clon pneruz kakak lho,celvy vianizty

celphy vianizty pada 20:07, 08-Apr-14

aq boleh gx kak mnta no hp kakak pliz kak

ijoel pada 09:42, 12-Apr-14

via kpan manggung di landak KAL-BAR.

maruf pada 11:07, 29-Jun-14

teh via kt tunggu ya di bojonegoro .. kita anak bjngoro ngefans bngt ama kak via ... vyanisty_bojonegoro

fendy FOC pada 13:47, 02-Sep-14

tetp sukses bwt mbk via valend mga aja aq bsa ktmu lgi di PEMDA WONOSARI GUNUNG KIDUL i love u

Hartanto vYanisTy karanganyar pada 20:46, 03-Sep-14

kag vhiea,aku ngefans bingitz ama kak via,slm bwt kak vhiea ,kpn kak vhiea manggung di karanganyar

lutfi pada 21:15, 21-Sep-14

cntik bnget bk via vallen
ttep sukses bk via

krishna pada 18:44, 24-Sep-14

kapan manggung lagi dan dimana

surya vyanisty pada 20:34, 18-Okt-14

aka via lbih cantik

agus warsito pada 09:46, 31-Okt-14

No nya via vallent donk from taiwan

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)